Pernyataan Prabowo Salahkan Presiden Sebelum Jokowi Bikin Petinggi Demokrat Sakit Perut dan Pulang

Infoasatu.com, Jakarta – Debat ke 5 antar Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) belum usai, tiba-tiba Ketua Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean bangkit dari duduknya dan keluar dari lokasi acara.

Melihat Ferdinand meninggalkan Lokasi debat di golden ballroom Hotel Sultan Ia langsung dihampiri wartawan untuk diminta konfirmasinya. Ferdinand Hutahaean mengaku sakit perut dan memilih untuk pulang.

“Saya sakit perut mau pulang dulu,” ujar Ferdinand di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019).

Sebelum meninggalkan lokasi debat, Capres yang ia usung, Prabowo Subianto dalam debatnya mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak salah mengenai kebijakan impor. Namun yang salah justru Presiden sebelum Jokowi.

Saat ditanya, Ferdinand justru menanggapi nyeleneh pernyataan Prabowo itu.

BACA JUGA: Ingin Contoh Tiongkok, Prabowo Salahkan Presiden-Presiden Indonesia Sebelumnya

“Yang dimaksud mungkin presiden California kali,” kata Ferdinand ketus.

Untuk diketahui, debat pamungkas Pilpres 2019 ini mengetengahkan tema ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi, serta perdagangan dan industri.

Debat tersebut akan diikuti oleh seluruh peserta pilpres, yakni Capres dan Cawapres nomor urut 1 Jokowi – Maruf Amin dan Capres serta Cawapres nomor undi 2 Prabowo – Sandiaga Uno.

Dua moderator yang ditunjuk KPU untuk memandu debat tersebut ialah jurnalis senior Tomy Ristanto dan jurnalis TvOne Balques Manisang. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Kemendagri: Tak Masalah Sandiaga Uno Kembali jadi Wagub DKI