Pertama Di Sulsel, Bawaslu Gowa Inisiasi Vaksinasi di Lingkungan Penyelenggara

Infoasatu.com, Gowa – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Gowa bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Gowa mengadakan Vaksinasi di Kantor Bawaslu Kabupaten Gowa, Senin (06/07/2021).

Vaksinasi ini diikuti ratusan orang yang terdiri dari remaja, lansia dan masyarakat umum dengan pemberian dosis pertama dan kedua.

Koordinator Divisi SDM dan Organisasi Bawaslu Gowa, Suharli menyampaikan, vaksin merupakan salah satu ikhtiar untuk bisa lebih sehat dan terlepas dari Covid 19, diharapkan menjadi bagian dari usaha internal Bawaslu Gowa dan masyarakat sekitar dan akses lebih mudah dalam program vaksinsi.

“Merupakan ikhtiar kita bersama, dan pelaksanan vaksin di kantor Bawaslu, dapat memudahkan,” imbuhnya.

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

Pelaksanaan Vaksinasi di lingkungan Bawaslu tingkat kabupaten-Kota ini merupakan yang pertama di Sulawesi Selatan. Diharapakan pula kegiatan ini dapat dilakukan kembali, agar dapat membantu program vaksinasi nasional.

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

“Kita menjadi salah satu Bawaslu yang pertama di Sulawesi Selatan, yang melaksankan program vaksinasi. Tentunya dengan dukungan semua pihak,” jelas Zulkarnain, Kepala Sekretariat Bawaslu kabupaten Gowa.

Ketua Bawaslu Gowa, Samsuar Saleh menambahkan pelaksaan vaksinasi ini menjadi pesan, Bawaslu tidak hanya konsen pada pengawas pemilu tapi juga aktif dalam pencegahan covid 19.

“Menjadi upaya kita bersama dalam menghadapi pandemi ini. Program vaksinasi ini Insya Allah akan dilanjutkan dengan giat yang sama pada tanggal 4 Oktober 2021 ditempat yang sama” tandasnya.

TEST ADVERT 160x90
Ad Injection
reviewmylife.co.uk

Pimpinan dan Staf Bawaslu Kabupaten Gowa turut divaksin pada program Vaksinasi ini.

Baca Juga :  Diduga Tidak Netral, Nurdin Abdullah Diharap Lebih Fokus Urus Covid-19 Ketimbang Pilwalkot Makassar
Facebook Comments
TEST ADVERT 160x90 Ad Injection