Pesta Rakyat Maccini Parang, Plt Camat Makassar, Tekankan Pelayanan Publik

Infoasatu.com, Makassar – Plt Camat Makassar, Alamsyah Sahabuddin, menghadiri malam pesta rakyat Kelurahan Maccini Parang dan Kelurahan Maricaya Kecamatan Makassar, Jumat (25/8/2018).

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Lurah, jajaran kecamatan Makassar, Satgas Kebersihan, BKO dan Masyarakat.

Dalam sambutannya, Alamsyah Sahabuddin mengatakan, bahwa tantangan kita sebagai generasi penerus amatlah berat, merebut kemerdekaan dan mengisi kemerdekaan adalah dua hal tantangan yang berbeda.

“Bila dulu musuh tampak didepan mata maka sekarang musuh kita adalah diri kita sendiri, olehnya itu sebagai generasi penerus mari mengisi kemerdekaan ini dengan terus bekerja yang terbaik di bidang masing-masing.” Ucap Alamsyah.

Sebagai pelayan masyarakat, Alamsyah menambahkan, tentunya tantangannya adalah bagaimana meningkatkan layanan yang prima kemasyarakat, tidak berbelit-belit, mudah, serta memberikan akses ruang untuk transparansi.

Layanan yang baik kemasyarakat, tentunya bisa diukur dari kepuasan masyarakat yang dilayani, disamping itu pemberdayaan dan motivasi warga untuk bersama-sama mensukseskan program pemerintah perlu di bangun.

“Masyarakat memerlukan sentuhan dan informasi sehingga gerakan sentuh hati yang digagas oleh bapak Wali kota sangat perlu untuk memberikan pemahaman ke masyarakat bagaimana secara bersama mensukseskan program pemerintah makassar 2x+baik.” Pungkasnya. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Usai Didatangi Lurah Maccini Parang, Pengusaha Otak-Otak Akan Segera Ditindaki

Idris Muhammad

referensi cerdas