Pick Up Penjual Tahu Bulat Terperosok ke Bahu Jalan, Pemilik Rugi Puluhan Juta

Infoasatu.com, Sukabumi – Sebuah mobil pikap penjual tahu bulat terperosok ke bahu jalan dan menghantam pohon pisang di Kampung Jajaway, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu (17/2/2021). Saat kejadian Enday sopir pikap melaju dari arah Timur ke Barat, posisi kendaraan berisi muatan tahu bulat lengkap dengan penggorengan.

“Sepertinya habis bensin meluncur dari atas keluar pool langsung jatuh ke bawah, pikap ini biasa digunakan untuk jualan tahu bulat,” kata pemilik kendaraan, Joy ‘tahu bulat’.

Joy sebelumnya sempat terlihat kesal, pasalnya kendaraan itu baru dibeli 5 bulan. Beberapa kali ia melihat kerusakan kendaraannya berikut muatan di belakangnya.

“Ini baru keluar dari pool, baru mau jualan. Tahunya rugi Rp 1,8 juta kerusakan mobil kurang lebih Rp 10 jutaan. Sopir dan kondektur selamat, cuma terkena cipratan minyak panas, punggung dan tangan,” lanjutnya.

Sementara itu, Yusuf warga sekitar mengaku kaget tiba-tiba pikap terperosok keluar jalur dan menabrak pisang miliknya. Untung saja saat kejadian ia berada jauh dari lokasi.

“Sebelumnya saya nyemai bibit disitu, saya ke bawah sebentar sekitar 5 menit ada suara ‘ngagurubag’ pas dilihat ada mobil. Kejadian persisnya enggak tahu, kerugian paling penyemaian sekitar Rp 300 ribuan,” tuturnya.

Facebook Comments
Baca Juga :  Reporter yang Menguak Kasus Panama Papers Tewas oleh Bom Mobil di Malta