Pemerintahan

Pinisi Adama-Tungguma, Saksi Pengambilan Sumpah Pejabat Lingkup Pemkot Makassar

Infoasatu.com,Makassar–Anjungan City of Makassar, di atas Pinisi Adama-Tungguma, pejabat lingkup Pemkot Makassar dilantik dan mengambil sumpah menyatakan kesiapan untuk menjalankan tugas jabatan, menjunjung etika jabatan, serta bekerja dengan penuh tanggung jawab.

Keindahan pantai losari, dengan aroma angin laut yang segar menjadi spirit bagi seluruh pejabat yang akan segera dilantik, 

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menyampaikan bahwa Pinisi tersebut merupakan master piece dari Bugis Makassar, sehingga menjadi kebahagiaan dapat berkumpul di tempat ini melakukan penyegaran birokrasi.

“Agar performa terjaga dengan baik, dilakukan penyegaran birokrasi. Beberapa waktu terakhir kita tidak melakukan penyegaran, dan Alhamdulillah hari ini dapat dilakukan penyegaran di tempat berharga ini,” ujarnya, Rabu (3/01/2024).

Pinisi yang digunakan merupakan Pinisi yang dibangun untuk mengukir sejarah perjuangan kepemimpinan Danny-Fatma bersama seluruh warga Kota Makassar.

Dalam kesempatan yang sama, Wali Kota Makassar menyampaikan pentingnya peran birokrasi wujudkan Pemilu Damai di Tahun 2024, dengan menjaga netralitas ASN.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah kali ini melantik pejabat tinggi pratama, administrator dan juga lurah, hingga sekitar 200 pejabat

Facebook Comments
Baca Juga :  Evaluasi Satgas Detektor, Danny-Fatma Gelar Rakor Makassar Recover Via Zoom