Pemerintahan

PKA, KMP,LAN akan Launching 18 inovasi Aksi Perubahan

Infoasatu.com,Makassar–Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Kajian Manajemen Pemerintahan (KMP) Lembaga Administrasi Negara (LAN), akan launching 18 inovasi aksi perubahan.

Untuk itu, mereka menemui Penjabat Sekretariat Daerah Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra, untuk meminta dukungan dan kesediaan melaunching sederet inovasi tersebut.

“Kami kesini, meminta dukungan dan kesediaan pak Sekda untuk melaunching proyek inovasi peserta PKA KMP LAN. Rencananya, kami akan launching minggu depan,” kata Kepala Bidang Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Makassar, Noorhaq Alamsyah saat menemui Firman di ruang kerjanya, Jumat (5/7/2024).

“Jadi kunjungan rombongan PKA LAN ini untuk mengetahui sejauh mana progress proyek aksi perubahannya dan sekaligus meminta dukungan terhadap inovasi aksi tersebut,” kata Firman.

Hal itu, dianggap Firman sebagai langkah untuk kemajuan dan peningkatan pelayanan publik di setiap Organisasi Perangkat Daerah. Ia menganggap, PKA mempersiapkan proyek tersebut dengan matang.

Facebook Comments
Baca Juga :  Bappeda Makassar Siapkan Rp 1,4 Triliun Untuk Pembangunan Infrastruktur