Plt Camat Bontoala Kerja Bakti Bersama Warga Laiya dan Pajenekkang

Infoasatu.com, Makassar – Plt Camat Bontoala Arman, S.Sos MSi dan Lurah Gaddong Andi Asdar turun bersama warga melakukan kerja bakti di Jalan Laiya dan Jalan Pajenekkang, kelurahan Gaddong kecamatan Bontoala, Makassar, Minggu pagi (23/7/2018).

Selain membersihkan saluran air (Drainase), mereka juga membersihkan dan menata lingkungan (lorong) di daerah itu.

Tak tanggung-tanggung, Plt Camat Bontoala Arman dan Lurah Gaddong Andi Asdar, turun langsung ke dalam saluran air, mengeruk dan menaikkan sampah yang bercampur lumpur.

Melihat aksi Camat dan Lurah Gaddong itu, spontan sejumlah warga ikut juga turun ke dalam saluran air.

“Luar biasa Pak Camat dan Lurah Gaddong. Mereka berdua pemimpin yang patut ditauladani. Jarang-jarang ada Camat dan Lurah yang bermain dengan sampah dan lumpur. Beliau berdua tidak jijik turun langsung ke dalam saluran air,” kata Risman salah satu warga Jl Laiya disela-sela kerja bakti.

Plt Camat Bontoala Arman, mengaku salut dan bangga dengan warga kelurahan Gaddong utamanya warga Jl Laiya dan Pajenekang. Mereka cukup aktif dan konsisten dengan kerja bakti setiap hari Minggu.

“Kita berharap masyarakat lainnya bisa mencontoh warga di daerah ini. Mereka antusias dan sangat peduli dengan kebersihan lingkungannya,” ujar Arman. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Sambangi Lokasi Kebakaran, Danny: Jaga Kota Harus Diaktifkan

Idris Muhammad

referensi cerdas