Plt Camat Rappocini Buka Lomba Karaoke Tingkat Kecamatan

Infoasatu.com, Makassar – Dalam rangka menyambut perayaan HUT RI ke-73 yang puncaknya jatuh pada 17 Agustus mendatang, Kecamatan Rappocini menggelar bergai macam lomba salah satunya yaitu lomba karaoke yang diadakan di kantor Kecamatan Rappocini, Sabtu (11/8/2018).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Plt Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG yang diikuti seluruh pegawai se-Kecamatan Rappocini, serta diikuti juga para Satgas Kebersihan yang ada di kecamatan maupun di kelurahan.

Dalam sambutannya Sulyadi mengatakan, “saya harap kepada semua yang hadir agar dapat memeriahkan acara ini. Mengingat pengorbanan para pahlawan yang berperang untuk mendapatkan kemerdekaan, maka untuk memberikan penghargaan kepada meraka kita memeriahkan HUT RI ke-73 ini dengan kebersamaan dan keceriaan.”

Selama acara berlangsung terlihat kemeriahan beberapa orang yang hadir berjoget dengan gembira, saat salah satu peserta yang merupakan Satpol PP Kecamatan Rappocini membawakan lagu dangdut. Hal ini membuat para juri dan semua yang hadir tidak dapat menahan tawa mereka termasuk Plt Camat Rappocini yang melihat hal tersebut. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Plt Camat Bontoala: 87 PKL di Kecanatan Bontoala Siap Beralih ke Kanrerong

Idris Muhammad

referensi cerdas