Plt Camat Rappocini Buka Lomba ‘PORSENI’ Kelurahan Minasa Upa

Infoasatu.com, Makassar – Plt Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG, membuka Pekan Olahraga Seni (PORSENI) tingkat Kelurahan di Lapangan Komp. Kodam, Kelurahan Minasa Upa, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sabtu (11/8/2018).

Bertindak sebagai Inspektur sekaligus membuka PORSENI tingkat kelurahan yang dihadiri para Ketua RT dan Ketua RW serta warga masyarakat. Sulyadi mengapresias kegiatan yang dilakukan Pemerintahan Kelurahan Minasa Upa.

“Saya sangat mengapresiasi Kelurahan Minasa Upa yang mengadakan kegiatan seperti ini, mengingat kelurahan ini merupakan kelurahan baru dari pemekaran Kelurahan Gunung Sari. Kekompakan antara lurah, RT dan RW serta warga masyarakat saya liat saat ini selama saya 3 bulan menjabat sebagai Plt Camat Rappocini,”ujar Sulyadi dalam sambutannya.

Setelah upacara pembukaan ‘PORSENI’ selesai, dilakukan penyerahan Piala Bergilir Kelurahan Minasa Upa yang nantinya akan diperebutkan pada lomba yang akan dilakukan.

Pada kesempatan ini juga Ketua RT/RW meminta Plt Camat Rappocini untuk mengawali lomba volly bersama Lurah Minasa Upa yang akan berlangsung. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Berstatus PDP, Jenazah Zulkiflie Marauni Akan Dimakamkan Sesuai Protokol Covid-19

Idris Muhammad

referensi cerdas