Plt Camat Tamalate Sebut Ketua RT-RW Sebagai Mitra Kerja Pemerintah

Infoasatu.com, Makassar – Plt Camat Tamalate Fahyuddin Yusuf menerima puluhan tokoh masyarakat dan ketua RT-RW kelurahan Mannuruki di kantor kelurahan Bontoduri kecamatan Tamalate, Minggu (08/07/2018).

Kehadiran mereka dalam rangka silaturrahmi bersama masyarakat dan pemerintah setempat. Mereka mengadakan acara bakar ikan dan santap siang bersama untuk menjalin kebersamaan antara tokoh masyarakat dan pemerintah kelurahan dan kecamatan.

Acara juga dihadiri oleh pelaksana tugas camat Tamalate Fahyuddin Yusuf, lurah Mannuruki Ari Fadli, ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Mannuruki Ishak Makkarannu.

Fahyuddin menjelaskan, kehadirannya pada acara tersebut bertujuan untuk memupuk kebersamaan antara masyarakat dan pemerintah, agar terjalin rasa kekeluargaan, serta tidak ada sekat di dalamnya.

“Ketua RT-RW, tokoh masyarakat, dan ketua LPM merupakan mitra kerja kita di lapangan. Kita saling membutuhkan dan kami akan terus jalin kemitraan itu,” kata Fahyuddin.

“Tentunya, ini suatu anugrah dari Allah SWT karena pada saat ini kita masih di berikan kesehatan, dan kesempatan sehinggah kita dapat berkumpul dan santap siang bersama tokoh masyarakat,” tutupnya. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Danny Pomanto Dorong FK2BM Galakkan Gerakan 5000 Koperasi

Idris Muhammad

referensi cerdas