Polisi Berhasil Menangkap Pelaku Begal Sepeda Kolonel Marinir di Gambir

Infoasatu.com, Jakarta – Pelaku begal yang menyebabkan seorang Kolonel Marinir luka-luka saat bersepeda di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, berhasil ditangkap polisi. Para pelaku akan segera dirilis oleh pihak kepolisian.

“Iya nanti akan dirilis di Polda Metro Jaya,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Burhanuddin, Sabtu (7/11/2020).

Burhanuddin belum menjelaskan terkait penangkapan tersebut. Dia menyebut terkait penangkapan itu akan dijelaskan lebih lanjut oleh Polda Metro Jaya.

“Nanti ya saat rilis di Polda Metro Jaya,” ucapnya.

Seperti diketahui, Kolonel Marinir Pangestu Widiatmoko menjadi korban begal saat gowes di Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, pada Senin (26/10/2020). Pelaku mengendarai sepeda motor, dan berupaya menggasak tas korban. Aksi kriminal tersebut terekam CCTV.

Kolonel Pangestu mengalami luka di kepala akibat terjatuh dari sepeda. Polisi terus menyelidiki kejadian ini. Sejumlah saksi pun sudah diperiksa.

“Kami serius untuk ungkap kasus ini. Kami sudah profiling (pelaku) dan kami sudah identifikasi ya,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana, Selasa (3/11).

Facebook Comments
Baca Juga :  Tujuh Admin Grup Sosmed Penghasut Demo Anarkis di Jakarta Ditangkap Polisi