Ponpes Ulul Albab Makassar Gelar Dialog Bertema Pembentukan Karakter di Era Pandemi

Infoasatu.com, Makassar – Pondok Pesantren Ulul Albab Makassar, menyelenggarakan Dialog Nasional, dengan tema “Tantangan Pembentukan Karakter, Pemuda dan Santri Di Era Pandemi”, Senin, (13/9).

Hadir sebagai pembicara Sekertaris Deputi Pengembangan Pemuda Kemenpora Bapak Dr. H. Amar Ahmad, M.Si, memberikan semangat untuk para pemuda dan santri untuk tetap Produktif mesti dimasa Pandemi, namun tetap mengikuti Protokol kesehatan.

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

“Mari kita semua untuk tetap produktif meski dimasa pandemi, tapi tetap mengikuti protokol kesehatan”. Papar Amar di hadapan puluhan peserta dialog dari kalangan santri dari berbagai pondok pesantren, perwakilan organisasi kepemudaan, seperti ANSOR, PMII, IPNU dan IPPNU.

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

Senada dengan apa yang disampaikan oleh bapak Kombes Pol. dr Yusuf Mawadi selalu Kabid Dokkes Polda SulSel yg menjadi pemateri dalam Dialog ini. Mengatakan pemuda harus menjadi ujung tombak perubahan dan menjadi agen pencerah bagi masyarakat terutama banyak Berita Hoax tentang Vaksinasi sehingga orang takut untuk melakukan vaksin padahal Vaksinasi akan menjadi kan masyarakat yang kebal akan terpaan Virus. Sehingga lambat laun Pandemi ini menjadi Endemik bahkan bisa teratasi, sehingga kehidupan kita bisa berjalan normal kembali.

TEST ADVERT 160x90
Ad Injection
reviewmylife.co.uk

“Pemuda harus menjadi ujung tombak perubahan dan menjadi agen pencerah bagi masyarakat terutama banyak berita hoax tentang vaksinasi sehingga orang takut untuk melakukan vaksin padahal vaksinasi akan menjadikan masyarakat yang kebal akan terpaan virus. Sehingga lambat laun pandemi ini menjadi endemik bahkan bisa teratasi, sehingga kehidupan kita berjalan normal kembali” jelas Kombes Pol. dr.Yusuf Mawadi.

Baca Juga :  Demo Mahasiswa di Makassar Berakhir Ricuh, Pagar Gedung DPRD Sulsel Dijebol
Facebook Comments
TEST ADVERT 160x90 Ad Injection