Posting Gambar Truk, Andi Arief Malah Dibully Soal Kondom dan Sabu

Infoasatu.com, Makassar – Mantan Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief kembali ramai diperbincangkan. Setelah cuitan sebelumnya terkait 7 kontainer surat suara tercoblos, hingga penangkapan dirinya atas pemakaian narkoba, kini dunia maya kembali dihebohkan.

Dari akun twitter miliknya, Andi Arief menge-post foto-foto kontainer dengan tulisan menyerupai hurup Cina di sampingnya.

“Ini sudah dilaporkan ke KPU melalui seorang wartawan. KPU meminta membantu mencari data tentang ini, kapan dan dimana. Tugas KPU dan kita semua mencari kebenaran,” cuit akun twitter @AndiArief__ milik Arief.

Hal ini pun menuai tanggapan beragam warga net (Nerizen). Pemilik akun @fajarnugros menulis: “Maksudnya gimana pak? Karena truk ada tulisan aksara Mandarin?”

Lha memang pengusaha truk kita banyak yg beli bekas pak.

Commuter Line aja beli bekas dari Jepang.

BACA JUGA:

Video Ceramahnya Viral, Ustadz Supriyanto Diamankan dan Kena 2 Ancaman Pidana

Masih dari @fajarnugros, ia menglarifikasi jenis truk tersebut. “Jenis truknya adalah truk WING BOX. Disebut WING karena kalo muat bongkar, sampingnya bisa dibuka dan membentuk sayap.. Di Jakarta banyak modelan gini bekas dari Singapore dll.”

Noegraha_AB, “Biarin mas diladenin dia tambah ngoceh….lagi sakau…padahal browsing Wing Box builtup pada keluar tuch truck jenis itu,”

@IndonesiaR4y4, “Truk eks singapore dan ex  china dengan harga “murah” banyak masuk indonesia jaman Gus Dur untuk mempercepat laju ekonomi. Truk ex LN ini terlihat dari panjang sasis, system kemudi, system hidrolik dan system suspensi dan system buka tutup box, yang berbeda dengan produk lokal.”

@dodoltest, “Om AA lg fly mungkin, jd imajinasinya suka ga jelas,”

Tak cuma itu, cuitan Andi Arief juga dikomentari akun gosip @makLambeRurah, Wah….sejumlah  jasa ekspedisi yang beli dari truk2 dari CINA terancam tidak akan dipakai lg gegara cuitan bekas pemakai sabu ini.

Baca Juga :  Andi Arief: SBY Dianggap Musuh Besar Karena Penghalang Ambisi Kotor Kivlan Zen

Sudah saatnya perusahaan ekspedisi “melembaru” ganti ama truk2 yg dari Arab. Kalo  Ekspedisi pake truk dari enggres nanti dibilang antek asing lg😂

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Parahnya, Andi Arief malah dibully soal Narkoba dan Kondom.

@genta57027194, “Phobia bgt ama tulisan china…tapi shabu buatan china loe embat jg….kondomnya dah si pake blm bos…..!!”

@yulienanto01, “Efek sabu kwalitas super emang lama g abis2.”

@RudyFarthuack, “Mana Kondooommm…?  Mana Konddooom…??”

Hingga berita ini ditulis, cuitan Andi Arief telah diretweet 1.129 dan disukai sebanyak 2.318 kali. (*)

Facebook Comments

Idris Muhammad

referensi cerdas