Pria di Blitar Tewas Terjepit Sasis dan Bak Dump Saat Memperbaiki Dump Truknya

Infoasatu.com, Blitar – Seorang pria bernama Darianto, tewas tergencet sasis dan bak dump karena tanpa sengaja menyenggol tombol otomatis saat memperbaiki dump truknya.

Kapolsek Lodoyo Barat AKP Suyatno menjelaskan, korban saat itu sedang memperbaiki dump truknya di bengkel Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar.

Korban datang bersama seorang temannya untuk mengganti per dump truk miliknya yang bernomor polisi AG 9939 KB. Selain mengganti per dump truk, korban juga melepas kabel oler yang lama dengan duduk di sisi belakang.

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

“Saat itu biar aman dan mempermudah ganti per, di sisi belakang diberikan pengganjal dua kayu. Namun saat memperbaiki itu, siku korban menyenggol tombol otomatis yang menyebabkan dump truk anjlok dan korban terjepit antara sasis dan bak dump,” jelas Suyatno, Rabu (25/8/2021).

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

Akibat terjepit sasis dan bak dump, korban langsung tewas di lokasi kejadian. Saksi mata melaporkannya ke pihak kepolisian, sementara korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas Kademangan.

“Karena kondisinya parah dan langsung tewas di lokasi kejadian, keluarga korban tidak bersedia jenazah diautopsi. Mereka membuat surat pernyataan tidak akan menggugat siapapun,” terang Suyatno.

TEST ADVERT 160x90
Ad Injection
reviewmylife.co.uk

Pihak kepolisian kemudian menyerahkan jenazah korban kepada keluarganya. Siang ini proses pemakaman dilakukan di TPU terdekat di wilayah Wates, Kabupaten Blitar.

Facebook Comments
Baca Juga :  Kerangka Manusia Ditemukan di Tepi Hutan Lindung Perhutani Banyuwangi
TEST ADVERT 160x90 Ad Injection