Pria Tewas Ditusuk Sekelompok Pemuda Usai Salurkan Bansos Korban Longsor di Sumedang

Infoasatu.com, Sumedang – Pria di Sumedang tewas ditusuk sekelompok pemuda usai menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada korban longsor. Korban bernama Karta Gunawan (37) bersama rekannya diketahui baru selesai menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada korban longsor di Cimanggung Sumedang.

Insiden berdarah itu berlangsung Jumat 15 Januari 2021, sekitar pukul 17.30 WIB. Korban dan sejumlah temannya itu diduga terlibat perselisihan dengan kelompok pemuda.

Polisi turun tangan menyelidiki kasus ini. Kabarnya, sejumlah orang sudah diamankan polisi. Belum diketahui apa pemicu penusukan yang menewaskan Karta.

“Belum bisa disampaikan motifnya. Nanti akan disampaikan setelah rampung pemeriksaan,” kata Kasat Reskrim Polres Sumedang, AKP Yanto Slamet, Minggu (17/1/2021)

Korban berdomisili di Ciluenyi, Kabupaten Bandung. JK, salah satu kerabat Karta, menjelaskan peristiwa tersebut berawal saat korban bersama rombongannya selesai menyalurkan bansos ke tempat pengungsian korban longsor di Dusun Bojong Kondang, Desa Cihanjuang, Kecamatan Cimanggung.

Sewaktu perjalanan pulang, masih di kawasan Cimanggung, korban ditusuk pelaku yang belum diketahui identitasnya. Karta sempat dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Korban meninggal di rumah sakit setelah mengalami luka tusukan pada dada bagian kanan,” ucap JK.

Facebook Comments
Baca Juga :  Pria di Bali Nekat Bunuh Diri, Melompat dari Jembatan Hingga Tewas