Pria yang Sedang Isolasi Mandiri di Pangkalpinang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Infoasatu.com, Pangkalpinang – Seorang pria yang sedang isolasi mandiri lantaran berstatus suspek Corona ditemukan tewas gantung diri. Toni Apriansyah (30) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya Kelurahan Selindung, Gabek, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung (Babel).

“Dugaan sementara karena depresi,” kata Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra, Sabtu (9/1/2021).

Korban ditemukan tewas pukul 06.30 WIB di Perumahan Berkah Mandiri. Jasad korban pertama kali ditemukan di dapur oleh sepupunya, Riko Adiguna (21).

“Korban sedang menjalani isolasi mandiri setelah hasil test antigen dinyatakan reaktif. Saksi setiap harinya bertugas melihat kondisi korban yang sedang diisolasi,” ujar Adi.

Melihat jasad korban, saksi melapor kepada adik yang merupakan pemilik rumah untuk isolasi tersebut. Polisi yang mendapat laporan datang langsung memasang garis polisi.

Karena berstatus suspek, tim satgas Covid-19 Pangkalpinang dengan alat pelindung diri lengkap untuk mengevakuasi korban.

Jasad korban rencananya akan dimakamkan di tempat pemakaman umum di Selindung, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung sore ini dengan standar protokol Covid-19.

Facebook Comments
Baca Juga :  Bentrok Antar 2 Ormas FBR dan PP di Tangerang, Kapolsek Ciledug Terluka