Pria yang Tersesat Usai Lihat Penampakan Perempuan Alami Trauma, Merasa Masih Dihantui

Infoasatu.com, Surabaya – SR (31), pria yang tersesat di tengah sawah jauh dari permukiman penduduk usai melihat penampakan perempuan kembali ke Surabaya dengan selamat. Meski demikian, SR belum bisa hidup tenang, ia merasa masih dihantui.

“Aku merasa masih dihantui sampai sekarang. Perasaanku seperti ada yang masih ngikutin aku,” kata SR, Minggu (15/11/2020).

SR merasa sosok tak kasat mata itu terus mengikuti di sebelah kiri tubuhnya. Karena perasaan dihantui tersebut, pegawai perusahaan asuransi ini tidak berani tidur miring ke kiri.

“Aku insomnia, tidurku jadi malam-malam. Tengah malam terbangun seperti kaget,” ujarnya.

Tidak hanya itu, SR juga merasa terganggu pemberitaan media dan konten di YouTube yang menyebutkan identitas lengkapnya. Akibat publikasi tersebut, dia mengaku banyak orang menghubungi nomor ponselnya. Dia memilih mengurung diri di dalam rumah sejak pulang dari Kabupaten Mojokerto.

“Di ponsel aku, kontak ada 1.800-an, 75 persen telepon ke aku. Namanya hidup kan ada yang pro dan kontra. Yang pro mungkin iba atau gimana. Yang kontra? Tidak semua orang senang sama kita,” jelasnya.

Untuk mengatasi trauma tersebut, SR mengaku akan berkonsultasi ke psikolog. “Rencana saya mau ke psikolog,” tandasnya.

Facebook Comments
Baca Juga :  Petani di Dompu Tewas Usai Tenggak Racun, Diduga Stres Karena Jagung Gagal Panen