Pemerintahan

Puncak HUT Kota Makassar, Fatmawati Rusdi Kenang Pengabdiannya Selama 981 Hari 

Infoasatu.com,Makassar–Fatmawati Rusdi telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Makassar. Di mana, pada puncak peringatan HUT Kota Makassar ke-416 tahun menjadi momentum perpisahan kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Makassar dan masyarakat Kota Makassar. 

Dalam kesempatan tersebut, Fatmawati mengenang masa-masa dirinya menjalankan tugasnya sebagai Wakil Wali Kota Makassar. mendampingi Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto

Fatmawati menuturkan selama 981 hari mendampingi Wali Kota Makassar Danny Pomanto, dia merasakan tantangan-tantangan yang cukup berat. Terutama, sejak dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota harus menghadapi pandemi Covid-19 dan PPKM yang berkali-kali diterapkan di Kota Makassar. 

“Hari hari penuh perjuangan bersama pak wali kota makassar tentunya kebersamaan ini, tidak menyisahkan keharuan dan pasang surut yang melibatkan emosi meski tantangan berat yang kami lalui,” ucap Fatmawati, saat membacakan pidato perpisahan di HUT Kota Makassar ke-416 Tahun di Tugu MNEK CPI, Kamis (2/11). 

Namun, dengan tekad dan kerja keras, mereka berhasil melalui masa-masa sulit tersebut dan kini merasakan pemulihan ekonomi.

Ia melanjutkan selama 981 hari itu juga telah terjalin harmoni dan kerjasama erat dengan Forkopimda, pimpinan dan anggota DPRD Kota Makassar serta legislator yang hebat. 

Fatmawati mengatakan momen-momen penting seperti perundingan anggaran, pengawasan, dan penyusunan perda menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Facebook Comments
Baca Juga :  Dinas PU Makassar Terus Genjot Perbaikan Jalan di 19 Titik ini