Kecamatan Wajo

Rakernas APEKSI XVI tahun 2023 ,Camat Wajo Dampingi Asisten 1

Infoasatu.com,Makassar–Camat Wajo Hj. Hamna Faisal, mendampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra A. Muh Yasir, menyambut dan Menerima Kedatangan Peserta Rakernas APEKSI XVI tahun 2023, di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Kota Makassar, Selasa (11/07/2023).

Selain itu, turut hadir mendampingi Pejabat Lingkup Pemerintah Kota Makassar diantaranya, Kepala BKPSDMD Akhmad Namsun, Kepala Dinas Perhubungan Aulia Arsyad, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Nirwan Niswan Mungkasa, Kepala Bagian Hukum Dr. Daniati, Kepala Kesbangpol Zainal Ibrahim, Kepala Perumda Air Minum Benny Iskandar.

Penyambutan tamu peserta Rakernas Apeksi oleh Kepala OPD dan Camat, ini merupakan instruksi Walikota Makassar Moh Danny Pomanto, sebagai bentuk penghargaan kepada peserta atas kedatangannya.

Rangkaian Rakernas Apeksi XVI telah dimulai dengan beberapa kegiatan kepemudaan di Tokka Tena Rata Kabupaten Maros pada Senin kemarin.

Untuk diketahui, pelaksanaan Rakernas Apeksi di Makassar, Danny Pomanto, telah mengagendakan beberapa kegiatan serta mempromosikan sejumlah program pemerintah Kota Makassar kepada kepala daerah yang hadir pada kegiatan ini.

Selain itu, seremonial Rekernas Apeksi, program yang dicanangkan oleh walikota makassar adalah kunjungan peserta ke lorong lorong wisata yang telah lama menjadi icon kota makassar.

Facebook Comments
Baca Juga :  Camat Wajo Pimpin Kegiatan Kerja Bakti Berupa Sabtu Bersih dan Juga Penanaman Pohon