Rapat Koordinasi, Camat Ujung Tanah Ingin Perkuat Pelayanan Ke Masyarakat

Infoasatu.com, Makassar – Kecamatan Ujung Tanah melakukan rapat kordinasi bersama Seluruh Lurah Se-kecamatan Ujung Tanah. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan kinerja-kinerja di kelurahan, agar pelayanan terhadap masyarakat lebih maksimal.

Camat Ujung Tanah Drs.Andi Unru,M.Si yang di dampingi Sekcam Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said,S.T.P,M.Si,B ini dihadiri seluruh lurah se-kecamatan Ujung, rabu ( 14/2/18).

Rapat koordinasi tersebut dilakukan untuk mengevaluasi kinerja selama pekan lalu dan pekan depan agar pelayanan terhadap masyarakat Lebih maksimal menuju Makassar 2x tambah baik.

” Sebenarnya ini tujuannya untuk mengkoordinasikan pelaksanaan program dan merumuskan langkah pemecahan masalah yang mungkin timbul selama pelaksanaan kegiatan,” ungkap Andi Unru.

Katanya, untuk mencegah terjadinya pelanggaran hukum, seluruh perangkat pemerintahan harus mampu memahami berbagai regulasi terkait pengelolaan pelayanan terhadap masyarakat.

Oleh karnanya para lurah dan anggota kecanatan diharapkan dapat lebih aktif untuk membangun koordinasi dengan pemerintah kecamatan. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Wali Kota Danny Tutup Acara PPK 2018, Catat Transaksi Rp 500 Juta