POLITIK

Ratusan Anggota Komunitas Panakkukang Bersatu Menangkan Kandidat Bakal calon Wali Kota Makassar Indira Yusuf Ismail

Infoasatu.com,Makassar–Ratusan anggota Komunitas Panakkukang Bersatu yang tersebar di wilayah kelurahan sepakat menangkan Kandidat Bakal calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail pada Pemilihan Umum Kepala Daerah tahun 2024.

“Sosok Ibu Indira maju di Pilwalkot mampu melanjutkan program Bapak Danny Pomanto. Dia punya pengalaman mendampingi suaminya selama 10 tahun.

Jadi ibu Indira tahu persis inovasinya,”kata Ketua Komunitas Panakkukang Bersatu (FKPB) Fatahillah Jalil, Selasa, 25 Juni, malam.

Ia menjelaskan, jika pemimpin yang belum pengalaman menjabat Wali Kota Makassar, pasti akan merombak lagi inovasi sebelum. Hal itu akan menjadikan Kota Makassar mundur lagi.

” Oleh itu, kami wajib mendukung Indira Yusuf Ismail. Semua anggota telah bekerja mensosialisasikan figur Ibu Ketua Tim Penggerak PKK ini. Indira perempuan hebat, bisa segalanya yang diinginkan warga Kota Makassar. Jadi saatnya melanjutkan kebaikan,”ungkap Ketua RW Paropo ini.

Menurut Fatahillah, sosok Indira Yusuf Ismail bisa diterima oleh kalangan masyarakat, lantaran memiliki kepribadiannya yang ramah atau sombere, dalam kepemimpinannya selama menjadi Ketua Tim penggerak PKK Makassar.

“Ibu Indira Yusuf memiliki kans menang di Makassar. Apalagi sebagai figur perempuan yang dekat dengan rakyat. Cocok ‘mi kita pilih dibilik suara. Ingat pilihan’ ta bisa menentukan masa depan Kota Makassar,”tegasnya. (**)

Facebook Comments
Baca Juga :  Sumbang Rp10 Juta, Ketua DPRD Akan Terus Mengawal Pembangunan Mesjid Ihyatul Jamaah Lembo