Kecamatan Wajo

Ratusan Staf Kecamatan Wajo Melaksanakan Tes Evaluasi Laskar Pelangi

Infoasatu.com,Makassar–Pemerintah Kota Makassar kembali melaksanakan tes Non ASN atau Laskar Pelangi. Adapun tes evaluasi Laskar Pelangi yakni Sistem Computer Assisted Test (CAT) dan tes melalui metode Wawancara, akan berlangsung selama lima hari mulai pada tanggal 05 hingga 09 September 2023.

Dalam tes Wawancara dan CAT kepada seluruh pegawai Non ASN atau Laskar Pelangi lingkup Kecamatan Wajo tersebut diikuti ratusan Staf yang bertugas di ; Staff Kecamatan, Keluarhan, Kebersihan, dan lainnya. Hal ini dikatakan Camat Wajo Hj. Hamna Faisal, ST., MM., Kamis (07/09/2023).

Hj. Hamna Faisal mengatakan, Para pegawai Laskar Pelangi lingkup Kecamatan Wajo ini akan menjalani evaluasi berupa tes. Salah satu tujuan nantinya untuk melihat kinerja dan hasil dari evaluasi ini yang tentunya akan menjadi penentu kelanjutan kerja mereka.

Lanjut Camat Wajo Hj. Hamna Faisal menyampaikan, mereka akan di tes oleh beberapa penguji. Tentunya kami melibatkan pejabat atau ASN dari lingkup Kecamatan Wajo.

Mereka yang mengikuti tes ini sesuai petunjuk Walikota Makassar Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto dan Hj. Fatmawati Rusti, SE., Wakil Walikota Makassar, ucap Hj. Hamna Faisal.

Facebook Comments
Baca Juga :  Camat Wajo Turun Langsung Pantau Pelaksanaan Fogging