Remaja Perempuan Tewas Terlindas Truk Trailer di Cilincing Jakut Usai Motor Tergelincir

Infoasatu.com, Jakarta – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Cilincing, Jakarta Utara. Seorang remaja perempuan tewas dalam insiden itu. Korban berinisial LF (17) tewas terlindas truk trailer setelah motornya jatuh tergelincir.

Kanit Laka Polres Jakarta Utara AKP Edi Wibowo mengatakan peristiwa ini terjadi pada Kamis (11/2/2021) malam, pukul 20.30 WIB, di samping SBPU Pasar Bebek. Semula, motor Honda Scoopy bernopol B-3238-UQO yang dikemudikan LF melaju dari arah timur ke barat di Jl Akses Marunda, Cilincing, Jakarta Utara.

“Tepatnya di samping SPBU Pasar Bebek, tergelincir ke kiri dan jatuh,” kata Edi, Jumat (12/2).

Di saat bersamaan, truk trailer bernopol B-9563-AO melaju di jalan yang searah. Akibat kecelakaan itu, LF terlindas ban belakang truk trailer.

“Motor korban tergelincir ke kiri dan jatuh, kemudian terlindas roda belakang kanan kendaraan trailer B-9563-AO yang dikemudikan saudara J,” terangnya.

Korban meninggal seketika di lokasi kejadian. “Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara sepeda motor saudari LF mengalami luka dan meninggal dunia di TKP serta kendaraannya mengalami kerusakan,” lanjut Edi.

Edi menjelaskan, bagian jok depan kiri motor korban mengalami sobek dan bodi kiri terdapat baret. Korban selanjutnya dievakuasi ke rumah sakit.

Facebook Comments
Baca Juga :  Viral Video Pengunjung Club di Palembang Terlibat Perkelahian, Polisi Akan Selidiki