Resmikan Kantor Lurah Minasa UPA, Danny : Kinerja Juga Harus Meningkat

Infoasatu.com, Makassar – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto meresmikan kantor lurah Minasa Upa di di Kompleks Perumahan Minasa Upa Blok G Nomor 1 Makassar, Jumat (15/3/19).

Peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti di dalam kantor itu.

Kantor lurah ini merupakan kantor lurah pertama yang memiliki desain arsitektur gedung yang modern. Dimana sebelumnya, kantor lurah Minasa Upa ini berstatus sewa.

Pada kesempatan itu pula, Danny mengatakan, seluruh perangkat kelurahan harus bekerja optimal dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya sudah senang kalau pak Lurah saya dipuji kinerjanya oleh warga. Dulu saja waktu kantor lurahnya masih status sewa pak lurah banyak yang angkat jempol. Apalagi sekarang gedungnya sudah bagus sekali,” kata Danny.

Dengan adanya kantor baru itu, Danny menghimbau semua pegawai kelurahan harus sadar bahwa fasilitas negara yang digunakan adalah milik rakyat.

“Tidak ada lagi alasan untuk tidak memberikan pelayanan yang baik. Ini gedung baru adalah milik rakyat,” ungkapnya.

Danny pun berharap nantinya di setiap kecamatan ada 1 kantor lurah yang memiliki desain modern seperti kantor Lurah Minasa Upa ini.

“Ini sebagai kantor lurah percontohan pertama di Makassar,” jelas Danny.

Peresmian ini dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Makassar, Andi Muhammad Ansar, Asisten I Wali Kota Makassar, Aziz Hasan, Camat Rappocini, Sulyadi Perdana Putra, Lurah Minasa Upa, Fahmi Rasyah, sejumlah Penasehat Wali Kota tingkat Kelurahan dan RT RW se Kelurahan Minasa Upa. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Deng Ical Ingin Jalan Tol Layang di Makassar Jadi Percontohan Nasional