Responsif, Bapenda Makassar Langsung Benahi Videotron di Pettarani yang Bermasalah

Infoasatu.com, Makassar – Videotron atau layar lebar di luar ruangan yang terletak di pertigaan Jalan AP.Pettarani dan Jalan Hertasing Makassar, tepatnya di halaman Kantor DPRD Kota Makassar kembali normal setelah sempat ada gangguan beberapa waktu.

Tanggapan responsive dari Bapenda Makassar sehingga kejadian ini tidak berlangsung lama. Setelah dilakukan perbaikan, ternyata tidak ada kerusakan yang berarti. Hal ini diketahui setelah diturunkan tekhnisi untuk melakukan perbaikan.

Hasilnya, hanya ada satu suket kabel yang dalam keadaan tidak terlalu rapat atau longgar, sehingga tidak mengirimkan signal ke beberapa layar kabinet yang lain.

Kepala Bapenda Makassar, Irwan Adnan mengatakan, pasca mengetahui kejadian tersebut langsung mengintruksi kan ke pelaksana pekerjaan tersebut untuk melakukan perbaikan.

“Sekarang sudah baik, tidak berlangsung lama. Langsung ditangani oleh pelaksana pekerjaan,” kata Irwan, Sabtu (3/3/2018).

Setelah memanggil dan mendegarkan penjelasan dari pelaksana pekerjaan, ternyata gangguan ini hanya bagian trouble kecil yang memang sering dijumpai pada kabinet LED.

“Dan memperbaikinya pun memang sangatlah mudah,” ucap dia.

Lebih jauh dia mengatakan, unit tersebut masih dalam pemeliharaan. “Kan pemeliharaanya selama 365 hari oleh penyedia,” tandasnya. (*)

Idris Muhammad

referensi cerdas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *