Rossy Timur Gantikan Masniawati Jabat Ketua TP PKK Kota Makassar

Infoasatu.com, Makassar – Tongkat kepemimpinan Ketua TP PKK Kota Makassar kini beralih di pundak Rossy Timur Wahyuningsih yang sebelumnya di jabat Masniawati Z Yusran. Pergantian pejabat ini di lakukan di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Selasa (30/6/2020).

Di saksikan langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan Lies F Nurdin bersama Pj Wali Kota Makassar Prof Rudi Djamaluddin, serah terima jabatan di gelar dan di hadiri oleh Muspida Prov Sulsel beserta para Ketua TP PKK Kecamatan se-Kota Makassar.

Lies F Nurdin dalam sambutannya meminta agar Ketua TP PKK Kota Makassar yang kini di jabat Rossy harus lebih giat lagi bersinergi dengan Pj Wali Kota dan juga jajaran di bawah agar eksistensi PKK dapat turut membantu pemerintah,terlebih saat penanganan virus covid-19.

“Sinergikan program PKK dengan program Pj Wali Kota dan harus aktif turun ke lapangan. Ajak Ketua TP PKK Kecamatan untuk turut serta memerangi covid-19 yang kini masih berlangsung. Tugas kita mengedukasi warga dan kita harus patuh dan taat pada protokol kesehatan agar pandemi segera berakhir”, ungkapnya.

Di tempat yang sama Pj Wali Kota Makassar, Prof Rudi Djamaluddin meminta agar bersatu dan komitmen bersama memberantas penyebaran virus covid.

“Komitmen bersama perlu kita tekankan agar kita dapat bersatu padu memberantas covid yang penyebarannya masih cukup tinggi”, imbuhnya.

Sementara itu Ketua TP PKK Kota Makassar yang baru saja di lantik meminta keseriusan semua Ketua TP PKK Kecamatan agar bersama menyukseskan program pembangunan pemerintah dengan menghadirkan kreasi dan inovatif.

“Saya minta di bantu sama Ketua TP PKK Kecamatan agar bersama menghadirkan kreatifitas dalam membangun kota ini. Apalagi saat pandemi, saya sangat butuh kerjasamanya”,papar Rossi.

Baca Juga :  Peduli Kesehatan Anak, Ketua TP PKK Makassar Bagikan Masker

Prosesi serah terima jabatan berlangsung lancar dan di akhiri dengan pemberian cendera mata kepada Ketua TP PKK Kota Makassar sebelumnya Masniawati Z Yusran.(*)

Facebook Comments