RP Terlibat Duel dengan DP di Manggala, Tebak Pemenangnya

Infoasatu.com, Makassar – Anggota legislatif Makassar dari partai golkar Rahman Pina (RP) akhirnya bertemu dengan Wali Kota Makassar Danny Pomanto (DP) di salah satu kegiatan yang di gelar Himpunan Keluarga Mansenrempulu (Hikma) Manggala.

RP memang kerap terlibat silang pendapat dengan DP di media massa khususnya pada saat DP menjadi kandidat wali kota dan RP menjadi pendukung rivalnya.

Dan akhirnya keduanya saling bertemu, hingga duel sengit pun tak terelakkan. Peristiwa ini terjadi sesaat sebelum acara yang dihadiri keduanya dimulai.

Danny terlihat dibantu oleh Kadis PU yang juga Ketua Hikma Muh. Anzar. Sementara RP juga berdua dengan temannya.

Tak pelak, pukulan-pukulan keras Danny masuk dan tepat sasaran. RP pun terlihat pontang-panting, merangkak dan tersungkur menerima serangan DP.

RP dan temannya begitu kewalahan, dan berusaha mengatur napasnya yang kian ngos-ngosan disaksikan keluarga besar Hikma Manggala.

“Sudah lama memang saya mau lawan,” kata Danny.

Duel akhirnya berakhir setelah seseorang berteriak dari pinggir lapangan 21:11. Duel bulu tangkis ini pun dimenangkan DP dan Ansar 21:11 mengalahkan RP.

Rupanya keduanya terlibat duel bulu tangkis sekaligus menutup pada malam final dan penutupan Hikma Manggala Cup 2018 oleh Hikma Manggala di Gedung LAN RI Antang sejak 25 Agustus hingga penutupan malam ini.

“Karena ini bulu tangkis maka saya yang menang, kalau ini tangkis bulu maka RP yang menang,” canda Danny diaambut aplaus meriah hadirin yang menyaksikan. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Danny Pomanto Lantik A.Zulkifli Nanda Jadi Sekdis DPPKB

Idris Muhammad

referensi cerdas