RSUD Kota Makassar Terima Kunjungan Tim Common Sense LPPD Kemendagri

Infoasatu.com, Makassar – RSUD Kota Makassar menerima kunjungan Tim Common Sense Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Rabu, 13 Februari 2019.

Direktur RSUD Kota Makassar Dr Ardin Sani beserta Manajemen rumah sakit menyambut langsung rombongan Tim Common Sense LPPD Kemendagri.

Direktur Evaluasi Kinerja dan Peningkatan Kapasitas Daerah Kemendagri Drajat Wisnu Setyawan menjelaskan, kedatangan tim untuk melakukan pengecekan data terhadap LPPD Pemkot Makassar tahun 2018.

Dihadapan Drajat Wisnu, Ardin Sani memaparkan pelayanan-pelayanan yang ada di RSUD Kota Makassar, salah satunya SIMRS (Sistem Informasi Rumah Sakit) dan Mobil Sombere.

Tim common sense melakukan verfikasi lapangan kelayakan suatu pemerintahan kabupaten/kota yang diusulkan dan dipertimbangkan untuk mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat.

Verifikasi ini dilakukan sejak 12-15 Februari. Rencananya, penghargaan Parasamya Purnakarya Nugraha atas hasil evaluasi kinerja ini akan diberikan langsung oleh Presiden RI.

Facebook Comments
Baca Juga :  RSUD Kota Makassar Raih Predikat A Pelayanan Prima di Wilayah III