Rumah yang Ambruk di Surabaya Dipasangi Garis Polisi

Infoasatu.com, Surabaya – Lantai 2 rumah di Tambaksari Selatan gang 4 Surabaya tiba-tiba ambruk. Kini, rumah ambruk milik Hari Musa tersebut sudah dipolice line.

Tim inafis Polrestabes Surabaya sudah melakukan olah TKP di lokasi selama kurang lebih 1 jam. Polsek Tambaksari dan Polrestabes Surabaya sudah memeriksa bangunan semi permanen tersebut.

“Sekitar pukul 10,30 dipolice line tim inafis Polrestabes Surabaya dan Polsek Tambaksari,” kata Kapolsek Tambaksari Kompol Akhyar, Rabu (25/8/2021).

Dia mengaku lantai dua bangunan tersebut terbuat dari kayu. Lantai yang ambruk berukuran 3×12 meter persegi.

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

“Lantai dua yang ambruk. Bukan (dari) cor-coran, tapi kayu,” ujarnya.

Sebelumnya, lantai dua sebuah rumah di Tambaksari Selatan Gang 4 ambruk. Ambruknya lantai dua juga menyeret tembok yang semi permanen hingga ikut ambruk. Lantai dua bangunan tersebut terbuat dari kayu.

Ada tiga orang yang menjadi korban ambruknya lantai dua rumah tersebut. Korban adalah Muhammad Naufal Arianto (13), Fitri Rina Wulandari (38), dan Nani Sumarni (57).

TEST ADVERT 160x90
Ad Injection
reviewmylife.co.uk

Mereka adalah anak, istri, dan ibu dari Hari Musa, sang kepala keluarga. Dalam peristiwa itu, satu korban meninggal dunia. Korban meninggal adalah Fitri.

Facebook Comments
Baca Juga :  Seorang Perempuan di Banjarnegara Ditusuk Pria Hingga Tewas
TEST ADVERT 160x90 Ad Injection