Sah! Nikita Willy dan Indra Priawan Resmi Jadi Pasangan Suami-Istri

Infoasatu.com, Jakarta – Nikita Willy resmi dinikahi oleh Indra Priawan pada Jumat (16/10/2020). Nikita dan Indra diketahui sudah menjalin hubungan selama empat tahun.

Proses akad nikah berlangsung di kediaman Nikita Willy di kawasan Jakarta Timur pada pukul 9 pagi ini. Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan dilangsungkan dengan adat Minang.

Sebelum duduk di meja akad nikah, pihak keluarga Indra Priawan secara resmi meminta izin terlebih dahulu kepada keluarga Nikita Willy. Proses izin dilakukan secara formal dengan pidato tertulis yang dibacakan oleh masing-masing perwakilan keluarga.

“Dengan segala hormat kami hantarkan dan serahkan, putra kesayangan keluarga, keluarga kami Indra Priawan, sebagai calon pengantin pria untuk dinikahkan dengan putri tercinta yaitu Ananda Nikita Purnama Willy,” kata perwakilan dari pihak mempelai pria.

“Saya mewakili keluarga Setyo Budi Cahyono dan Ibu Yora Febrina mengucapkan selamat datang. Kami telah menyimak maksud dan tujuan kedatangan keluarga Alm Candra Suharto dan Ibu Karlina Damiri telah kami nantikan,” balas pihak keluarga Nikita Willy.

Wali pernikahan Nikita Willy dengan Indra Priawan adalah Nelson Syamsir. Sementara penghulu yang menikahkan kedua mempelai adalah Miftahurrahman. Di bangku saksi dari mempelai pria adalah Hotman Umar Shihab sementara dari sisi mempelai wanita adalah Setyo Budi Cahyono.

Nelson Syamsir sebagai wali nikah kemudian berjabat tangan dengan Indra Priawan. Nelson Syamsir tidak kuasa menahan harunya dan terisak saat ijab qabul.

Dalam satu tarikan napas, Indra Priawan mengucapkan ijab qabul. Para saksi dan pihak penghulu menyatakan pernikahan keduanya sah.

Indra Priawan diketahui adalah putra dari pengusaha taksi Blue Bird, almarhum Chandra Suharto.Indra Priawan dan Nikita Willy menjalin asmara sejak 2016.

Facebook Comments
Baca Juga :  Shandy Aulia dan Suami Nantikan Kelahiran Anak Pertama di Hari Natal