Sah! Rezky Aditya dan Citra Kirana Resmi Jadi Suami Istri

Infoasatu.com, Jakarta – Rezky Aditya dan Citra Kirana akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya telah melangsungkan pernikahan pada Minggu, 1 Desember 2019, kemarin.

Ijab kabul dilangsungkan pada sekitar pukul 14.30 WIB di Mason Pine, Padalarang, Jawa Barat. Acara tersebut digelar tertutup.

“Ananda Rezky Aditya, bapak nikahkan putri kandung bapak yang bernama Citra Kirana kepada engkau dengan mas kawin seberat 150 gram dibayar tunai,” kata Iwan Siregar, ayah Citra, sambil menggenggam tangan Rezky.

“Saya terima nikahnya Citra Kirana binti Iwan Siregar dengan uang tunai Rp 1.122.019 dan logam mulia 150 gram dibayar tunai,” tegas Rezky dalam satu tarikan napas.

Sore itu, kedua mampelai mengenakan busana serba putih yang merupakan baju adat Sunda. Rezky dan Citra tampak semringah dan tersenyum malu-malu selama prosesi akad nikah berlangsung.

Momen itu juga dirasakan oleh salah satu sahabatnya, Natasha Rizky yang hadir di lokasi acara. Ia mengaku terharu melihat sahabatnya melepas masa lajang.

“Terharu sih pasti. Karena kita kan susah bareng, selama dari jaman gue sama ciki casting-casting, naik angkot kemana mana, ya tahu lah progresnya dia gimana,” kenangnya.

Facebook Comments