Salurkan Paket Sembako di 3 Kelurahan, Camat Makassar: Semoga Bisa Meringankan Beban Warga

Infoasatu.com, Makassar – Sudah dua hari Pemerintah Kota (Pemkot), dalam hal ini Dinas Sosial (Dinsos) Kota Makassar menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada warga terdampak PPKM level 4 melalui tingkat Kecamatan. Salah satunya Kecamatan Makassar.

Camat Makassar, Alamsyah menyampaikan rasa syukurnya dalam penyaluran Bansos tersebut. Menurut dia, selama 2 hari ini berjalan dengan lancar.

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

“Alhamdulillah, dengan pendampingan dari TNI dan Polri yang ikut menyukseskan program Pemkot Makassar, penyaluran paket sembako dalam 2 hari ini berjalan dengan lancar tanpa kendala”, ucap Alamsyah melalui via telpon. Minggu (29/8/2021).

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

Ancha, sapaan akrab Camat Makassar menyebutkan, selama 2 hari ini pihaknya telah menyalurkan sekitar ribuan paket sembako di 3 Kelurahan, yakni Kelurahan Barabaraya sebanyak 200 paket, Kelurahan Merdekaya Selatan sebanyak 187 paket dan Kelurahan Barabaraya Selatan sebanyak 170 paket.

TEST ADVERT 160x90
Ad Injection
reviewmylife.co.uk

“Insya’ Allah, bantuan paket sembako ini betul – betul tepat sasaran dan tidak ada kendala dalam penyaluran. Dan juga, dengan bantuan ini bisa meringankan beban warga yamg terdampak dari pandemi”, tutup Ancha.(**)

Facebook Comments
Baca Juga :  Tak Ingin Makassar "Gaduh", Danny Pomanto Temui Pj Wali Kota
TEST ADVERT 160x90 Ad Injection