Sambut HUT RI Ke-73, Warga Maccini Gusung Meriahkan Dengan Beragam Lomba

Infoasatu.com, Makassar – Dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 , Pemuda-pemudi Kelurahan Maccini Gusung Menggelar berbagai macam perlombaan, Senin (06/8/2018).

Dalam acara itu, selain Staf, turut hadir kader PKK dan Ketua RW/RT serta elemen masyarakat. Untuk mensinergikan Program Pemkot Makassar, Pemuda Karang Taruna pelangi, Pemuda All-MCC, dan MCD juga menggelar perlombaan meliputi, Lomba balap karung dengan memakai helm, Lomba lari kelereng, Lomba terompang dan lomba tarik tambang.

Lurah Maccini Gusung, Rendra menyampaikan apresiasi kepada Ketua RT dan RW terkhusus panitia atas penyelenggaraan peringatan HUT RI di Kelurahan Maccini Gusung.

“Luar biasa Panitia Kelurahan dan Panitia Pemuda Karang Taruna Pelangi, Pemuda All- MCC, pemuda MCD, semarak sekali kegiatannya, semua RT RW terlibat dan warga masyarakat Kelurahan mulai dari Anak-anak, Ibu-ibu, Bapak-bapak hingga yang sudah nenek-nenek ikut juga berpartisipasi.

Ini bukti bahwa warga masyarakat Kelurahan Maccini Gusung Kompak dan Memiliki semangat Kemerdekaan yang sangat Luar biasa, Selamat berlomba, junjung tinggi sportivitas, kalah menang itu biasa yang terpenting adalah silaturahminya. ” Tegas pak Lurah disela-sela Kegiatan Lomba ini.

Ia menambahkan, berkat Kerja sama Ketua LPM, Koordinator BKM, Staf Kelurahan, Pemuda Karang Taruna Pelangi, Pemuda All – MCC, dan Pemuda MCD serta warga masyarakat Kelurahan Maccini Gusung, kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh kemerdekaan. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Plt Camat Rappocini Buka Lomba HUT RI ke-73 di Kelurahan Banta-bantaeng

Idris Muhammad

referensi cerdas