Kecamatan

Sambutan Camat Sangkarrang pada Puncak Kemerdekaan RI ke-77

Infoasatu.com,Makassar–Pelaksanaan Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang 77 hari Kamis (25/08/2022) telah diperingati di kecamatan kepulauan Sangkarrang.

Kecamatan kepulauan Sangkarrang merupakan salah satu kecamatan di kota Makassar yang jaraknya kalau naik kapal kl. 45 menit, Dan bisa lebih cepat jika naik speed board.

Kecamatan Sangkarrang sendiri memiliki tiga kelurahan yakni kelurahan balang lompo, kelurahan balang caddi dan kelurahan kodingareng. Kelurahan balang lompo merupakan ibu kota kecamatan kepulauan Sangkarrang.

Sebagai acara pertama laporan ketua Panitia oleh Mansyur, yang intinya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak khususnya kepada semua panitia yang telah bekerja maximal menyukseskan acara ini.

H. Ramli Lallo camat kecamatan kepulauan Sangkarrang dalam sambutanya mengharapkan kepada semua warga agar terlibat dan mendukung program pemerintah khususnya longwis, menurut Ramli di Sangkarrang ada 21 longwis.

Dan Ramil ujung tanah dan kapolsek ujung tanah turut menghadiri acara tersebut.

para staf kecamatan, para lurah, PJ LPM, KNPI, KONI, Karang taruna, Pj RT-RW, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh wanita se kecamatan Sangkarrang.

Selanjutnya penyerahan hadiah yang meliputi lomba kebersihan, administrasi kantor, Masjid, keindahan lorong wisata dsb. Setiap jenis lomba mendapatkan piala untuk masing-masing juara 1, 2, dan 3. Dan sebagai juara umum mendapatkan sepeda.

Facebook Comments
Baca Juga :  Plt. Camat Rappocini Dampingi Indira Y Ismail Kunjungan Penilaian Lomba UKM