Sapa Penderita Distabilitas, Danny Pomanto Dapat Apresiasi Warga Enrekang

Infoasatu.com,Makassar–Sikap peduli Walikota Makassar, Danny Pomanto, terhadap kaum disabilitas terlihat jelas saat melakukan jalan santai di Kabupaten Enrekang. Walikota dua priode yang akrab disapa Anak Lorongna Makassar ini tiba-tiba keluar barisan saat melihat empat penderita distabilitas.

Danny Pomanto langsung menyapa dan mengajak berbincang. Sontak aksi tersebut mendapat respon positif dari warga Enrekang yang mengikuti jalan santai. Bukan hanya berbincang, Danny Pomanto juga mengajak mereka untuk berswafoto.

“Mereka itu saudara kita yang memiliki keterbatasan. Kita wajib memperhatikan mereka. Minimal memberi support agar tetap semangat menjalani hidup,” ujar Danny Pomanto.

Sementara itu, keempat penderita distabilitas tersebut mengaku sangat senang. Dia tidak menyangka seorang pejabat negara tiba-tiba menyapa dan mengajak mereka berbincang.

Pemerintah Kota Makassar dibawa kepemimpinan Danny Pomanto seljauh ini sangat perhatian terhadap keberadaan kaum distabilitas. Berbagai program pemkot makassar kini manfaatnya dirasakan langsung. Seperti membangun trotoar khusus untuk kaum distabilitas.

Facebook Comments
Baca Juga :  Danny Pomanto Pastikan Hubungan Baik dengan Wawali Fatmawati Rusdi Tetap Terjaga