Sebagai Permintaan Maaf, Kasatreskrim ini Push Up di depan Anak Buahnya

Infoasatu.com, Cianjur – Sebelum melepaskan jabatannya, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Cianjur AKP Beny Cahyadi push up sebagai permintaan maaf kepada para anggota Kepolisian.

Permohonan maaf yang dilakukan Beny di hadapan puluhan anggota Satreskrim Polres Cianjur itu sebelum mengikuti upacara sertijab. Push up tersebut dilakukan saat memimpin apel personel Satreskim Polres setempat untuk terakhir kalinya.

“Saya melakukan push up di depan anggota sebagai bentuk permintaan maaf selama menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Cianjur, karena saya sadar selama menjabat mungkin ada ucapan atau tingkah laku yang tidak berkenan terhadap anggota,” katanya di Cianjur, Rabu (30/5).

Kepala Polrres Cianjur AKBP Soliyah memimpin upacara serah terima jabatan dua pejabat utama di lingkungan polres setempat, di Aula Wira Pratama Mapolres Cianjur.

Kedua pejabat yang melakukan sertijab Kasatreskrim itu AKP Benny Cahyadi dan Kompol Bambang Waskito.

Benny Cahyadi selanjutnya menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Bogor, sedangkan Kompol Bambang Waskito sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polres Cianjur.

Jabatan Kabag Sumda Polres Cianjur selanjutnya dipegang Kompol Asep Agus Toni, yang sebelumnya sebagai perwira di lingkungan SPN Cisarua Polda Jawa Barat.

“Kami mengucapkan terima kasih pada perwira yang sudah mengabdi di lingkungan Polres Cianjur, dan selamat datang kepada perwira yang baru bergabung. Rotasi dan mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa,” katanya.

Dia berharap kehadiran dua perwira baru tersebut dapat lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat, serta menciptakan kondisi Cianjur yang aman dan nyaman, serta kondusif. Dikutip dari Antara. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Fatayat NU Sulsel Sebut Nama Kadernya yang Pantas Gantikan Posisi Alamarhumah Nur Muthmainnah

Idris Muhammad

referensi cerdas