Sebuah Video Syur Viral di Medsos, Disebut-sebut Mirip Artis GL

Infoasatu.com, Jakarta – Sebuah video syur beredar di media sosial dan menjadi viral. Pemeran video syur itu disebut-sebut mirip artis berinisial GL. Menerima laporan dari masyarakat, Polres Metro Jakarta Barat akan menyelidiki kasus tersebut. Polisi menyebut akan memanggil artis GL untuk meminta klarifikasi.

“Iya tentunya nanti GL yang disebut-sebut mirip dengan yang di video itu akan kita mintai klarifikasi untuk mengetahui siapa sosok yang di video itu. Karena kan dia yang disebut-sebut, sehingga kita perlu keterangan dari yang bersangkutan,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi, Jumat (11/2/2021).

Dia belum bisa memastikan kapan akan memanggil artis GL. “Waktunya kapan, nanti kita lihat dari hasil gelar,” ujar Arsya.

Video syur itu dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Barat oleh seorang pria yang mengaku mahasiswa bernama Muhammad Senanatha. Senanatha melaporkan sosok yang ada di video tersebut karena merasa resah atas tersebarnya video syur tersebut. Laporan tersebut diterima Polres Jakbar pada Kamis (11/2) kemarin.

“Saya melaporkan terkait adanya video pornografi yang menyerupai public figure atau artis di media sosial. Oleh karena itu, saya khawatir, ketika misalnya kita kan semua punya saudara, punya ponakan yang di bawah umur, sedangkan yang menggunakan teknologi ini kan tidak ada batasan usia,” kata Senanatha, Kamis (11/2).

Senanatha menilai video syur tersebut dapat merusak generasi bangsa jika terus tersebar luas di media sosial. Untuk itu, ia berharap polisi menyelidiki siapa yang menyebarkan video syur tersebut.

“Saya harap pihak Polres Jakarta Barat bisa langsung melakukan penyelidikan dan untuk mengidentifikasi siapa pelaku sebetulnya,” jelasnya.

Video syur tersebut tersebar viral di media sosial. Pemeran perempuan dalam video syur itu dikaitkan dengan artis GL. Video tersebut memperlihatkan sosok perempuan berambut panjang tanpa busana.

Facebook Comments
Baca Juga :  Seorang Mahasiswa di Bengkulu Diamankan Polisi, Tawarkan Layanan Plus-plus di Medsos