Sebuah Wisma di Inhil Riau Hangus Terbakar, 6 Pengunjung Tewas

Infoasatu.com, Jakarta – Kebakaran menimpa sebuah wisma penginapan di Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau. Kebakaran tersebut menewaskan 6 orang tamu yang sedang menginap. Tim Forensik kepolisian masih menyelidiki kebakaran yang memakan korban jiwa itu.

“Jadi tim Forensik tadi malam berangkat ke sana dari Pekanbaru, diperkirakan siang ini tiba di sana. Nanti akan melakukan olah TKP dan kegiatan penyelidikan,” kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto, Selasa (15/12/2020).

Kebakaran wisma di Jalan Abu Hanifah, Tembilahan, Riau itu terjadi pada pukul 18.45 WIB, Senin (14/12/2020). Api berhasil dipadamkan petugas Pemadam Kebakaran sekitar 45 menit setelahnya.

“Setelah api padam kemudian tim pemadam cek ke dalam kemudian mendapati korban dalam kondisi meninggal itu di bagian belakang wiswa tersebut, artinya di pojok belakang, karena di belakangnya itu tembok, jadi indikasinya karena kekurangan oksigen, dan luka bakar ringan,” ujarnya.

Sunarto mengatakan 6 orang yang tewas merupakan pengunjung wisma. Mereka diduga terjebak karena pintu keluar wisma hanya di bagian depan.

“6 korban penyewa dari wisma tersebut. Iya terjebak di belakang karena wisma tersebut jalan keluarnya satu di depan dan koindisi yang di bawah itu semi permanen sehingga mempercepat membesarkan api,” jelasnya.

Polisi masih menyelidiki kebakaran tersebut. Dugaan sementara, kebakaran akibat korsleting listrik.

“Dugaan sementara korsleting listrik,” tuturnya.

Facebook Comments
Baca Juga :  Warga Keluhkan Kabel Listrik yang Menjuntai Hampir Mengenai Kepala di Ciputat