Sebut Pemerintah akan Legalkan Zinah, Tengku Zulkarnain Menuai Kritikan Sejumlah Pihak

Infoasatu.com, Makassar – Beredar video Wasekjen MUI Ustadz Tengku Zulkarnain yang membahas mengenai Rancangan Undang-Undang Penghapusan K3kerasan S3ksual (RUU P-KS) yang ramai diperbincangkan.

Dalam video tersebut, Ustaz Tengku membahas masalah pemerintah yang mengusulkan RUU Penghapusan K3kerasan S3ksual. Dia menyebut pemerintah akan melegalkan z1na dan menyediakan alat kontrasepsi untuk muda-mudi apabila RUU tersebut disahkan.

“Pelajar, dan mahasiswa, dan pemuda yang belum nikah yang ingin melakukan hubungan s3ksual, maka pemerintah mesti menyediakan alat k0ntrasepsi untuk mereka. Anak-anak muda yang belum nikah kepengen berz1nah, pemerintah harus menyediakan k0ndomnya supaya tidak hamil di luar nikah” ucapnya.

“Kalau ini disahkan, berarti pemerintah telah mengizinkan perz1nahan, bahkan menyediakan k0ndom dan alat k0ntrasepsi” tambahnya.

Pernyataan tersebut menuai kritikan dari sejumlah pihak. Hingga akhirnya, melalui akun twitter pribadinya @ustadtengkuzul, Selasa (12/03/19), Ustadz Tengku mencabut pernyataannya dan menyampaikan permintaan maaf.

“Setelah mencermati isi RUUP-KS sy tdk menemukan pasal penyediaan alat k0ntrasepsi oleh Pemerintah untuk pasangan Remaja dan Pemuda yg ingin melakukan hubungan suami isteri. Dengan ini saya mencabut isi ceramah saya tentang hal tersebut. Dan meminta maaf karena mendapat masukan yang salah,” jelas Ustadz Tengku.

Facebook Comments
Baca Juga :  Pengacaranya Serang Hakim PN Jakpus, Tomy Winata Meminta Maaf