KecamatanPemerintahan

Sekcam Ujung Tanah Hadiri Rapat Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan APBD Triwulan 1 Tahun 2023

Infoasatu.com,Makassar--Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi S.STP. MM mengikuti Rapat Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program/Kegiatan APBD Kota Makassar Triwulan I Tahun 2023.

Rapat yang digelar di Ruang Sipakatau Kantor Balaikota Makassar ini dihadiri Forkompinda dan Kecamatan se-Kota Makassar.

Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi S.STP. MM mengungkapkan Rapat Monitoring sekaligus evaluasi ini merupakan pengingat guna percepatan pelaksanaan kegiatan dan tertib administrasi. Sehingga anggaran yang digunakan lebih efisien, efektif, tepat waktu, tepat sasaran dan tepat peruntukkannya sesuai target masing-masing perangkat daerah.

“Agar kita semua dapat mengevaluasi semua program untuk ditindaklanjuti di tahun ini,” tegasnya.

Diharapkan dengan adanya monitoring dan evaluasi ini, dapat meningkatkan capaian kinerja lembaga dalam pelaksanaan penyerapan anggaran tahun 2023 mempedomani kaidah aturan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

“Adanya rapat monitoring ini kita bisa meningkatkan pencapaian kinerja sekaligus berpedoman dengan Kementrian Keuangan Republik Indonesia” urai Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi S.STP. MM

Facebook Comments
Baca Juga :  Jalankan Sentuh Hati, Lurah Layang Imbau Warga Tidak Golput