Pemerintahan

Sekda Kota Makassar Muh Ansar Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Perempuan

Infoasatu.com,makassar–HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke 24, sekaligus memperingati hari ibu ke 98, Sekda Kota Makassar, Muh Ansar, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh ibu dan perempuan yang telah menunaikan dharma (kewajiban) dengan sebaik-baiknya.

“Aku baru tahu makna dari dharma yakni kewajiban, ada aturan dan ketentuan yang mengikat disana, berbagai kewajiban tersebut mampu mendorong berbagai perubahan ke arah kebaikan,” lanjutnya.

Hari ini Ketua Dharma Wanita Makassar, Andi Batari Toja, secara formal menyampaikan sambutan terakhir dan berpamitan selaku ketua DWP.

“Meski secara formal telah berpamitan, namun tidak secara personal, karena tentunya kami akan selalu bersama hingga akhir hayat,” ungkap Muh Ansar.

Di hari ibu dan juga HUT DWP ke 24, Sekda Kota Makassar mengajak seluruh ibu-ibu untuk bergembira dan berbahagia, bernyanyi bersama, dan tidak bersedih hati.

“Hari ini hari special untuk seluruh perempuan dan seluruh ibu, saatnya semua berbahagia, nikmati waktu yang ada, makanan disajikan, kebahagian pada ibu menjadi kebahagiaan bagi kami semua,” lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sekda Kota Makassar juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Wali Kota Makassar yang telah memberinya ruang untuk terus berkarya, sehingga meski saat masa jabatan Sekda berakhir, namun masih diberikan beberapa amanah lainnya, di tempat yang berbeda.

Facebook Comments
Baca Juga :  Danny Pomanto Salat Tarawih Bersama Jajaran Pegawai Pemkot Makassar di Balaikota, Ingatkan OPD Jaga Kekompakan