Selama Piala Dunia, Partai Komunis Rusia Keluarkan Larangan Berhubungan Seks Warganya

Infoasatu.com, News – Demi menjaga dampak buruk pada keturunan warganya, Anggota Parlemen Rusia dari Partai Komunis, Tamara Pletnyova melarang keras para wanita Rusia untuk tidak berhubungan seks dengan pria asing selama pertandingan Piala Dunia 2018 berlangsung.

Hal ini disampaikan karena menurutnya, prilaku berhubungan seks bebas akan berdampak kepada anak. Apalagi, dia menilai belakangan ini hubungan pernikahan wanita Rusia dengan pria asing cenderung berakhir buruk. Sehingga sangat berdampak pada kebahagiaan anak.

“Kita harus melahirkan anak-anak kita. Anak-anak (ras campuran) ini menderita dan menderita sejak zaman Soviet,” kata Pletnyova yang juga menjabat Kepala Komite Keluarga, Perempuan, dan Anak kepada stasiun radio Govorit Moskva seperti dikutip dari The Guardian, belum lama ini.

“Itu satu hal jika mereka dari ras yang sama tetapi sangat berbeda jika mereka dari ras yang berbeda. Saya bukan seorang nasionalis, tetapi saya tahu bahwa anak-anak menderita. Mereka ditinggalkan, dan tak hanya itu, mereka tinggal di sini dengan ibu,” tambah Pletnyova. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Pemkot Makassar Sabet Penghargaan Tertinggi Parasamya Purnakarya Nugraha

Idris Muhammad

referensi cerdas