Sembunyikan BAP, Komisioner KPU Rahma Sayed: Intel Saja Minta Kami dak Kasi

Infoasatu.com, Makassar – Pelaksanaan pleno tindak lanjut  hasil putusan dari Panwaslu oleh KPU Makassar semakin tidak transparan, selain pleno dilaksanakan secara diam-diam oleh para komisioner KPU,  juga Berita Acara ( BAP) hingga sekarang belum terkuak apa isinya.

Komisioner KPU Makassar, Rahma Sayed yang coba diminta keterangannya terkait apa isi BAP pleno tersebut, ia enggan membeberkan apa sebenarnya yang terjadi dan apa isi BAP itu sendiri. Bahkan semua terkesan disembunyikan kepada publik.

“Disembunyikan? Maksudnya apa yah? , siapa yang mau liat, “ketus Rahma, saat dikonfirmasi via WA , Selasa, (21/5).

Baca juga: 

Tidak hanya itu, Rahma juga seperti sangat merasa terusik dengan pertanyaan wartawan yang ingin mengkonfirmasi terkait keberadaan BAP hasil pleno tersebut.

“Kenapaki ngotot..? Intel saja minta kami tidak kasih, maafkan,” katanya lagi.

Kemudian ketika ditanya soal apakah nantinya KPU akan menerbitkan SK yang baru ia lalu menjawab dengan sangat santai. “Kenapa harus bikin SK baru kalau samaji isinya tindak lanjut SK dari putusan MA, aturan mana seperti itu, SK tetap mengikuti putusan MA,” Celoteh komisioner yang masih lajang ini.

Setali tiga uang, komisioner KPU lainnya, Andi Shaifuddin yang coba beberapakali dikonfirmasi terkait isi BAP pleno KPU handphonenya tidak diangkat. (*)

Facebook Comments
Baca Juga :  Bawaslu Kumpulkan Bukti Dugaan Pelanggaran Camat Mamajang

Idris Muhammad

referensi cerdas