Sempat Hilang, Mobil Kakak-Adik yang Tewas dalam Sumur di Sidoarjo Sudah Ditemukan

Infoasatu.com, Sidoarjo – Kakak dan adik di Desa Wedoro, Waru, Sidoarjo ditemukan tewas dalam sumur di rumahnya. Keduanya diduga menjadi korban pembunuhan. Mobil yang ada di rumah korban juga sempat hilang.

Korban adalah Dira (20), mahasiswi di sebuah perguruan tinggi di Surabaya. Sementara adiknya, Dea (12), masih duduk di Madrasah Ibtidaiyah.

Kakak adik ini diduga dibunuh pada Senin (6/9). Mustofa, salah satu tetangga korban mengatakan saat itu Riyanti, ibu korban pulang, sekitar pukul 22.00 WIB melihat ada bekas darah berceceran di sekitar sumur. Riyanti juga melihat mobil sudah tidak ada lagi.

Mustofa mengatakan bahwa mobil Daihatsu Segra warna putih itu keluar dari rumah sekitar selesai salat Isya. Namun tetangga mengira mobil tersebut dibawa oleh pemilik rumah. Ternyata mobil itu dibawa oleh pelaku pembunuhan.

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

“Mobil sempat di bawa kabur oleh diduga pelaku,” kata Mustofa

Setelah menyadari bahwa telah terjadi pembunuhan di rumah itu, keluarga pemilik rumah kemudian melacak mobil menggunakan aplikasi. Mobil itu sendiri sudah dipasang GPS. Setelah dilakukan pengecekan, mobil itu akhirnya ditemukan.

“Mobil ditemukan di wilayah Tambak Rejo, Waru, lewat GPS,” ujar Mustofa.

TEST ADVERT 160x90
Ad Injection
reviewmylife.co.uk

Mobil itu ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB terparkir di pinggir jalan. Jarak antara lokasi kejadian dan tempat ditemukannya mobil sejauh kurang lebih 7 km.

Facebook Comments
Baca Juga :  Update Corona di Indonesia: 858.043 Positif, 24.951 Meninggal
TEST ADVERT 160x90 Ad Injection