Seorang Kakek di Blitar Terjatuh dari Pohon Kelapa Setinggi 15 Meter Hingga Tewas

Infoasatu.com, Blitar – Seorang kakek bernama Mustofa (69) terjatuh dari pohon kelapa setinggi 15 meter hingga tewas seketika di lokasi. Kakek warga Desa Jabung Kecamatan Talun itu memang berprofesi sebagai tukang petik kelapa.

Pekerjaan ini tetap dilakoni meski kondisi fisiknya makin menurun. Dan hari ini merupakan hari terakhir bagi Mustofa menjalankan pekerjaannya selama puluhan tahun itu.

Sekitar pukul 09.15 WIB, tubuh renta itu ditemukan tewas dengan luka di kepala bagian belakang, di tegalan milik Saiq di Desa Bendosewu.

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

“Keterangan saksi, hari ini korban mendapat pekerjaan memanen kelapa. Mungkin karena tubuhnya sudah renta, korban terjatuh dan bagian kepalanya belakang mengenai bangunan pagar tembok batu bata sehingga meninggal di lokasi,” kata Kasi Humas Polres Blitar, Iptu Udiyono, Sabtu (28/8/2021).

AD INJECTION TEST ADVERT 728x90
Ad Injection
www.advancedhtml.co.uk

Saksi yang melihat kecelakaan itu bergegas melaporkan ke Polsek Talun. Petugas polsek bersama bidan Desa Talun langsung menuju lokasi kejadian. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan bekas-bekas kekerasan atau penganiayaan.

“Dan korban meninggal benar-benar karena jatuh dari pohon kelapa sewaktu memanen atau memetik kelapa,” jelasnya.

TEST ADVERT 160x90
Ad Injection
reviewmylife.co.uk

Jenazah Mustofa langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Facebook Comments
Baca Juga :  Kecelakaan Maut Terjadi Antara Bus TransJakarta-Bajaj, Penumpang Bajaj Tewas
TEST ADVERT 160x90 Ad Injection