Seorang Nelayan Hilang di Perairan Cigebang Cianjur, Cari Ikan Hanya Gunakan Ban Bekas

Infoasatu.com, Cianjur – Seorang nelayan tenggelam di perairan pantai Cigebang Cianjur, Jawa Barat saat mencari ikan menggunakan ban dalam mobil. Tim SAR gabungan terus melakukan pencarian.

Nelayan yang diketahui bernama Erik (45) warga Kampung Cigebang Desa Karangwangi Kecamatan Cidaun Kabupaten Cianjur awalnya mencari ikan bersama dua rekannya, Kamis (12/11/2020) sore.

Korban pergi ke tengah laut Pantau Cigebang Cidaun dengan menggunakan ban dalam bekas sebagai pelampung. Namun pada pukul 17.30 WIB kedua rekannya malah menemukan ban pelampung korban mengapung, sedangkan korban menghilang.

“Mereka mencari ikan bertiga, menggunakan ban dalam dari tepian ke tengah laut. Tapi saat jelang maghrib, korban hilang yang ditemukan hanya ban pelampungnya,” kata Kepala Kantor SAR Bandung Deden Ridwansah, Jumat (13/11/2020).

Menurutnya, korban diduga terhempas ombak dan terlepas dari pelampung ban dalamnya. Tim SAR dibantu relawan masih melakukan pencarian korban di sekitaran lokasi ditemukannya pelampung dan di pesisir pantai.

“korban hingga hari ini belum ditemukan dan masih dalam pencarian,” ucapnya.

Facebook Comments
Baca Juga :  BREAKING NEWS: KM. Lestari Maju tenggelam di perairan Selat Selayar