Seorang Pria Tewas Tertabrak Comutterline di Kebon Pedes Bogor

Infoasatu.com, Bogor – Seorang pria berinisial JN (47) tewas tertabrak comutterline jurusan Bogor-Jakarta di Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, pagi tadi.

Kepala urusan Humas Polresta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar mengatakan, kecelakaan terjadi ketika korban yang diduga tidak sadar ada comutterline akan melintas, terus berjalan kaki dan menyeberangi rel kereta api. Hingga akhirnya, JN terpental akibat tersambar comutterline dan meninggal di lokasi.

“Kejadian sekitar pukul 05:15 WIB, yaitu ketika korban mau menyeberang rel. Mungkin dia tidak sadar kalau ada kereta yang mau melintas. Kemudian tertabrak kereta, sementara itu dulu,” kata Rachmat, Rabu (13/1/2021).

“Korban sempat terpental jauh, langsung meninggal, meninggal di lokasi,” imbuhnya.

Saat ditemukan, kata Rachmat, kondisi tubuh korban sudah sangat mengenaskan. Beberapa bagian tubuhnya terlepas.

“Korban diketemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia, dengan kondisi kepala terpisah dengan anggota tubuhnya dan didapati luka luka pada beberapa bagian tubuhnya,” beber Rachmat.

Polisi yang datang setelah mendapat laporan pihak KAI, kemudian langsung melalukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi terkait kecelakaan tersebut. Selanjutnya, jenazah JN dievakuasi ke RSUD Kota Bogor untuk kepentingan penyelidikan.

“Kita sudah hubungi pihak keluarga terkait kejadian ini, korban dibawa ke RSUD, kemudian nanti pihak keluarga datang untuk menjemput dan memakamkannya,” pungkas Rachmat.

Facebook Comments
Baca Juga :  Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Rumah Kosong di Grogor Petamburan Jakbar