Peristiwa

Seorang Warga Tertusuk Kayu Dalam Insiden Kebakaran di Jalan Maccini Makassar

Infoasatu.com,Makassar–Seorang warga di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), harus dilarikan ke rumah sakit (RS) karena pantatnya tertusuk balok kayu akibat terjatuh saat berusaha padamkan kebakaran di Jl Maccini Tengah pada Minggu (22/10/2023) malam. Ketua RT 2 RW 1, Kelurahan Maccini Parang, Kecamatan Makassar, Jaya Jumala membenarkan peristiwa nahas itu. Jaya mengatakan, korban bernama Afgan berusia 15 tahun. “Korban terjatuh dari atap rumah saat membantu padaman api,” kata Jaya, Senin (23/10/2023).

Video korban kemudian viral setelah beredar di grup WhatsApp (WA) Pemadam Kebakaran (Damkar) Makassar. Tampak dalam video korban mengenakan kaos hitam celana pendek warna hijau. Terlihat juga balok kayu tertancap tepat di patat korban.

Sementara warga lainnya berusaha membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. “Astagfirullah ya Allah, deh lobang pantat itu kasian,” ucap perempuan yang merekam insiden nahas itu. Lebih lanjut Jaya mengatakan, selain Afgan, ada satu lagi korban atas nama Aldo (14) yang dilarikan ke rumah sakit karena terjatuh dari atap rumah saat berusaha padamkan api. Aldo dirawat di rumah sakit Pelamonia Makassar. “Satu orang (tertusuk balok kayu) yang satu (Aldo) sudah baik menurut informasi keluarga.

Yang kena tusuk (balok kayu) dirujuk ke RS Wahidin pagi ini,” ungkapnya. Jaya mengaku kedua korban bukan warganya, tapi saat kejadian mereka datang membantu untuk memadamkan kebakaran. Nahasnya kedua korban terjatuh dari atas rumah, satu tertusuk balok kayu di pantatnya.

Facebook Comments
Baca Juga :  Hujan Sejak Semalam, Permukiman Warga di Medan Maimun Terendam Banjir