POLITIK

Siap Bertarung di Pilkada 2024, Danny Pomanto Sambangi DPW PSI

Infoasatu.com,Makassar–Hanya beberapa jam setelah kepulangan rombongan IAS, giliran Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto atau yang akrab disapa Danny Pomanto, mengunjungi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulsel. Pertemuan ini berlangsung di lantai 2 Hotel Aryaduta Makassar. Kamis (13/06/2024)

Danny Pomanto tiba dengan mengenakan kemeja batik lengan panjang coklat dan kuning emas, ditemani oleh rombongan besar. Ia disambut oleh Ketua DPW PSI Sulsel, H. Muhammad Surya, didampingi Wakil Ketua DPW PSI Sulsel Ir. Arwan Tjahjadi, serta beberapa pengurus seperti Israel Rante Lebang (Ketua DPD PSI Kota Makassar), Mubaraq (Sekretaris DPD PSI Kota Makassar), Yohan Tinungki, S.Mus, M.Mus (Kabid Seni Budaya DPD PSI Kota Makassar), dan James Wehantouw (Kabid Media DPD PSI Kota Makassar).

Danny Pomanto dalam kesempatan tersebut menegaskan niatnya untuk mencari dukungan sebagai Bakal Calon Gubernur Sulsel dari PSI. Ia menyatakan bahwa PSI adalah partai yang memiliki semangat perjuangan yang kuat, terutama karena dipimpin oleh Kaesang, putra bungsu Presiden RI Jokowi.

Bagi saya, ini bukan hanya soal kursi, tetapi soal mendapatkan dukungan. PSI sangat layak untuk berperan dalam Pilkada Serentak 2024. PSI adalah partai anak muda.

Politik terus berkembang dan saya yakin PSI akan tumbuh dengan pesat,” ungkap Danny Pomanto, yang merupakan alumni Arsitektur dari Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin (Unhas).

Ketua DPW PSI Sulsel, H. Muhammad Surya, menyambut baik kunjungan Danny Pomanto dan menyatakan penghargaannya atas kehadiran Walikota Makassar tersebut.

Ia juga mengungkapkan bahwa Danny Pomanto telah menjadi sosok yang memberikan banyak pengaruh dan pembelajaran dalam bidang politik.

Pertemuan singkat ini diakhiri dengan penyerahan berkas pendaftaran permohonan dukungan sebagai Bakal Calon Gubernur Sulsel oleh Danny Pomanto kepada Ketua DPW PSI Sulsel, H. Muhammad Surya, serta sesi foto bersama jajaran pengurus DPW PSI Sulsel .

Baca Juga :  Bukan Politik, Danny Pomanto Sibuk Urus Pencegahan Covid-19
Facebook Comments