Sosialisasi di Belakang Gereja, Dua Tokoh Toraja Dampingi Aura Keluar-Masuk Lorong

Infoasatu.com, Makassar – Aura Aulia Imandara Danny Pomanto kembali menyisir dua titik di Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Senin (11/03/2019).

Caleg DPR RI dari NasDem ini kembali bertemu dan berbaur dengan masyarakat hingga ke ujung lorong sekalipun.

Berjalan kaki bersama tim menemui warga sudah menjadi hal lumrah baginya. Apalagi di Kelurahan Pandang, Kecamatan Panakukkang. Aura sudah sering bertandang ke sini.

“Kali ini titik blusukan saya di Kelurahan Pandang lagi. Tepatnya Jl Adhyaksa baru RW 2 belakang Gereja Toraja. Saya suka ke sini karena warganya sangat antusias dan menerima kedatangan saya dengan apresiasi yang tinggi,” ucap Aura membuka sambutannya di depan warga yang hadir.

Aura didampingi oleh tokoh masyarakat setempat Johanes dan Lukas. Dua tokoh asal Toraja ini tampak melakukan banyak dialog dan penjelasan kepada masyarakat terkait kenapa dirinya maju pada pemilu legislatif tahun ini.

“Sebenarnya awalnya saya tidak mau. Tapi melihat semangat tim dan para tokoh masyarakat yang tidak bosan menemani saya bertemu warga, makanya saya mempermantap niat dan langkah untuk memperjuangkan aspirasita semua,” kata Aura.

Johannes pun langsung menanggapi hal tersebut.

“Kami mendukung penuh Adinda Aura. Kita lihat kinerja ayahnya yang membangun Makassar dengan baik sekarang. Pasti buah tidak jatuh jauh dari pohonnya,” terangnya.

Tak hanya di Kelurahan Pandang, Aura pun mengunjungi Kelurahan Sinrijala. Di dua kelurahan ini Tim Ekspedisi Aura diminta untuk melakukan simulasi pencoblosan namanya di bilik suara nanti.

Bertindak selaku perwakilan Tim Ekspedisi, Ryadi Mappahata pun tak tinggal diam. Ia langsung menunjukkan cara mencoblos nama Aura secara teliti sesuai desakan warga warga yang hadir.

Di tempat ini, warga tergolong fanatik Aura DP. Jauh sebelum Aura datang, alat peraga sebagian warga sudah memasang stiker di depan rumah masing-masing. Karena itu, mereka jauh hari sebenarnya menunggu kedatangan Aura.

Baca Juga :  BPN Prabowo-Sandi Minta C1 ke Bawaslu, TKN: Selama Ini Hanya Berbicara Tanpa Data!

“Jadi nanti ada 5 kertas suara. Kalau kita lihat ada kertas warna kuning kita buka pelan-pelan jangan sampai sobek dan cari nama aura di sudut kiri. Kolom kedua. Kira Liat baik-baik itu kolom dan cari nama Aura atau No urut 2 dari partai NasDem,” papar Adi panggilan akrab Ryadi.

Warga yang tadinya sudah dibagikan kertas suara pun mengikuti arahan Adi mulai dari membuka kertas, mencari nama Aura, cara mencoblos dan menutup kembali kertas suara dengan rapi. (*)

Facebook Comments